Jumat, 25 Mei 2018

Pandekar events 2018

Kegiatan pandekar events atau yang biasa di kenal PAE merupakan salah satu kegiatan yang di selenggarakan oleh UKM Padekar setiap tahun. Kegiatan ini berupa penyelenggaraan kejuaraan  beladiri yang diikuti praktisi beladiri se sumatra barat dan beberapa profinsi lainya. Sebagai sebuah organisasi beladiri kegiatan in sebagai bentuk kepedulian UKM Pandekar untuk mengembangkan beladiri khususnya di sumbar.
PAE sudah dilaksanakan selama empat kali semenjak tahun 2015. Pada perhelatan pertama ini beladiri pencak silat merupakan beladiri yang dipertandingkan. Pada tahun berikutnya hasrat untuk mencapai keberhasian yang lebih baik lagi membuat kami menyelenggarakan PAE 2 dengan beladiri karate. Acara ini sukses dihelat dengan peserta berasal dari berbagai daerah se sumatra. Merasa pentingnya acara ini untuk terus dilaksanakan membuat kami menyelenggarakan acara PAE 3 pada tahun 2017 dengan beladiri taekwondo. Pada tahun 2018 ini kami kembali menyelenggarakan kejuaraan pencak silat.
 Kegiatan PAE 4 dengan beladiri pencak silat  tahun ini dilaksanakan pada tanggal 6-8 maret 2018 di auditorium Universitas Andalas dengan peserta berasal dari sumatra barat, riau dan jambi. Kegiatan dengan peserta berjumlah lebih dari 500 atlet ini terdiri dari beberapa tingkat umur dan kelas. Peserta mulai dari murid SD,SMP,SMA,dan mahasiswa. Acara ini sukses dlaksanakan oleh ukm pandeakar dengan bantuan dari IPSI.


1 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus