Sabtu, 11 Mei 2019

Universitas Andalas Meraih Juara Umum III pada Kejuaraan Karate antar Mahasiswa Se-Sumatera dan Open Tournament Se-Sumatera Barat


Agenda Tahunan yang diselenggarakan oleh UKM Pandekar pada tahun ini, Pandekar Events V dimuat dengan rangkaian kegiatan Latihan Gabungan dan Kejuaraan Karate. Latihan Gabungan dilaksanakan pada bulan Februari 2019 lalu, dan Kejuaraan Karate yang diangkatkan antar Mahasiswa Se-Sumatera dan Open Tournament Se-Sumatera Barat. Yang dilaksanakan pada 26-28 April 2019 di Auditorium Universitas Andalas.
UKM Pandekar sebelumnya sudah pernah menyelengarakan Kejuaraan Karate pada Tahun 2016 dengan tingkatan yang sama dengan mengundang semua Universitas Negeri maupun Swasta yang ada di pulau Sumatera. UKM Pandekar sebagai organisasi yang bergerak di bidang beladiri. Oleh sebab itu mengangkatkan kejuaraan merupakan bentuk kepedulian UKM Pandekar terhadap pengembangan minat bakat dan menambah prestasi atlet karate, baik itu Mahasiswa maupun pelajar.

Kejuaaran Karate di buka oleh Wakil Rektor IV Universtas Andalas, Bapak Dr. Ir. Endry Martius, M. Sc pada hari Jumat, 26 April 2019. Kejuaraan diikuti oleh 604 orang atlet karate. Kelas yang yang di pertandingkan sebanyak 50 kelas. Untuk menyelenggarakan kejuaraan ini, UKM Pandekar dibantu oleh FORKI Sumatera Barat. Pertandingan ini memperoleh Juara Umum I pada tingkat Mahasiswa yang di raih oleh Universitas Negeri Padang. Univeritas Andalas tahun ini meraih Juara Umum III dengan perolehan 1 buah Medali  Emas, 3 Perak, dan 5 Perunggu. Semoga ini menjadi pelajaran bagi Atlet Unand untuk tidak menyerah dan terus meningkatkan prestasi atlet-atletnya.

2 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus
  2. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus